Benchmarking STAI Al-Falah Cicalengka Bandung Ke STAI Miftahul Huda Subang

STAI-Mifda Senin, 13 Mei 2024, Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Miftahul Huda Subang menerima kunjungan Studi Banding dari STAI Al Falah Cicalengka Bandung. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar lembaga pendidikan Islam serta saling berbagi pengalaman dan pengetahuan dalam bidang akademik dan manajemen perguruan tinggi. Kunjungan ini diawali dengan penyambutan hangat oleh pimpinan dan staf STAI Miftahul Huda Subang. Acara dilanjutkan dengan presentasi singkat mengenai profil kedua institusi, termasuk pencapaian, program studi, dan fasilitas yang dimiliki.

Dalam kunjungan ini, STAI Miftahul Huda Subang juga melaksanakan penandatanganan MOU (Memorandum of Understanding) yang diartikan sebagai perjanjian kerja sama dengan STAI Al Falah Cicalengka Bandung. Perjanjian Kerjasama mengenai Kegiatan Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Masyarakat. Kerjasama tersebut tercantum dalam dokumen Perjanjian Kerjasama No. 037/STAI-MH/MoU/V-2024 dan No. 143/III/A-6/V/2024 yang ditandatangani oleh Bapak Dr. Muchamad Rifki, M.Pd., M.Pd.I selaku Ketua STAI Miftahul Huda Subang dan Bapak Dr. KH. Nanang Naisabur, M.H selaku Ketua STAI Al Falah Cicalengka Bandung.

Selain penandatanganan MOU, kunjungan tersebut juga disertai penyerahan cinderamata dan sesi foto bersama untuk mempererat hubungan dalam upaya meningkatkan pengelolaan kampus masing-masing perguruan tinggi. Setelah kunjungan ini, diharapkan silaturahmi antar perguruan tinggi dapat terjalin dengan baik, memberikan manfaat yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak, dan menciptakan perguruan tinggi yang berkualitas serta berdedikasi tinggi.

0 0 votes
Article Rating
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments